Ambrolnya Icon Patung Hukum Dewi themis, Akibat Murni Force Majeure

Surabaya,Warnakotanews.com
Akibat ambruknya Patung Seorang Perempuan ( Dewi ) dengan mata tertutup yang terbuat dari perunggu Di Taman Intergritas di Kejari Surabaya .

Kasi Intel Kejari Surabaya, Putu Arya Wibisana SH,MH angkat bicara ambrolnya Icon (ikon) patung hukum dewi themis atau lambang keadilan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, rusak. Terlihat rusak lantaran Murni force majeure yakni Kejadian yang terjadi diluar kemampuan manusia, bukan di sengaja tetapi tidak disengaja , diluar kemampuan manusia kayak angin puting beliung kemarin , dan segera akan kita benahi , sudah dipesankan juga . ucap kasi Intel. Senin ( 6 Mei 2024).

perlu di ketahui taman Intergritas di bangun pada Januari 2023 . dengan Anggara hibah senilai pembangunan dari Pemerintah Kota Surabaya, total ada Rp 3,5 miliar yang diterima korps adhyaksa yang ada di Jalan Sukomanunggal ini. Hibah tersebut berupa bangunan di beberapa titik gedung Kejari Surabaya.

Salah satu anggaran pembangunan taman Integritas senilai 200 juta . yang di bangun tahun 2023 , saat itu kepala Kejari Surabaya Danang Suryo Wibowo SH,Lmn, dalam laporan analisa dan evaluasi pada awak media menyampaikan dana hibah yang diterima pihaknya tidak berupa uang tunai melainkan berupa bangunan.

“Jadi kita ajukan ke Pemkot Surabaya, kebutuhan kita apa. Soal tekhnis pembangunan itu Pemkot yang melakukan, kita terimanya berupa hibah bangunan,” ujar Danang, Senin (2/1/2023) Tahun lalu .* Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *