Even Pesta Bakaran Di Pakuwon City Mall 2 . Bikin Jatuh Cinta Dengan Kecap Sedap

Surabaya,warnakota wes.com
Kecap Sedaap dari Wingsfood mengadakan acara Live Cooking di event Pesta Bakaran dengan menu masakan berbahan dasar kecap manis. Acara akan diadakan di area outdoor Pakuwon City Mall 2 Surabaya. Live Cooking ini akan diselenggarakan pada hari .Sabtu, ( 23 September 2023 )

Pada kesempatan ini Kecap Sedaap mengundang Chef Willgoz, selaku Brand Ambassador dari Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special untuk mendemonstrasikan salah satu menu Daging Sengkel Oseng Ambassador dari Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special untuk mendemonstrasikan salah satu menu menggunakan Kecap Sedaap bagi para pengunjung di event Pesta Bakaran.
Chef Willgoz dikenal sebagai seorang jurutama masak yang berasal dari Indonesia dan seorang wirausahawan, yang merupakan pemenang dari kompetisi memasak MasterChef Indonesia musim ketiga, Chef Willgoz juga dikenal sebagai seorang chef yang aktif membagikan konten seputar kuliner di YouTube.
Di kesempatan ini, Kecap Sedaap juga mengundang para pecinta masak-memasak dan food lovers untuk datang ke acara Live Cooking with Chef Willgoz, selain dipandu oleh seorang chef terkenal, Kecap Sedaap juga akan membagikan icip-icip menu special yang telah dimasak oleh Chef Willgoz.

Menurut Tina warga Krian usai mencicipi daging Sengkel Oseng Kecap , mengatakan masakannya enak pool dagingnya sangat empuk rasa kecapnya terasa , pokoe top uenak pool. ucapnya .

tak hanya itu Chef Willgoz juga membagikan tips cara memasak daging agar cepat Empuk , serta pengalamannya lainnya, bahkan Chef Willgoz sangat senang di acara ini langsung bisa masak serta seru sekali dengan pengunjung yang sangat antusias .

menurut Laurensia Sherin Hadi selaku Marketing Kecap Sedaap, mengatakan. saya pilih Chef Willgoz , karena menu masakan yang andalannya adalah memakai Kecap Sedap .
sedangkan kecap sedap sendiri ada Dua macam , yang pertama kecap sedap yang memakai kedelai kuning untuk menu masakan , sedangkan yang kedua kecap Sedap yang terbuat dari kedelai hitam yang digunakan untuk masakan seperti bakar bakar ikan . ujar Laurensia.

perlu diketahui
Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special terbuat dari biji kacang kedelai hitam special berkualitas dan lebih meresap ke dalam masakan. Warna hitamnya lebih pekat, kental, dan wangi bikin masakan lebih caramelized. Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Looks Good Taste Good!.* Rhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *