Simak Pesan Kapolresta Bogor Kota Untuk Pelajar SMA

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menghadiri pentas seni bertajuk Three Formation 3.0 yang diselenggarakan oleh SMAN 3 Bogor di Hall A Gor Indoor Pajajaran, Minggu (15/1/2023).

Bersama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini berkenan membuka acara, didampingi Kepala Dispora Kota Bogor, Herry Karnadi dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kota Bogor, Dewi Suhartini.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, masa-masa SMA adalah masa dimana anak muda menemukan cita dan cinta.

“Pada masa sekolah, mari kita isi dengan hal-hal yang baik dan pendidikan yang baik sebagai bekal melanjutkan ke pendidikan berikutnya,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Lebih dari itu, ia berpesan agar para pelajar tidak terpengaruh dengan narkoba, tawuran hingga minuman keras yang dapat merusak diri sendiri dan  orang lain serta menghancurkan masa depan.

“Berteman dengan baik dan terus belajar yang baik. Karena orang tua membesarkan kita dan mendidik kita dengan baik. Mari kita jaga ketertiban dan kondusifitas agar semua baik,” tutup Kombes Bismo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *