Polisi Tangerang Kota Beri Pendampingan Psikologis Korban Penculikan

Kota Tangerang, Warnakotanews.com – Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro jaya menurunkan tim pendampingan dari Unit Pelayanan Perempuan dan Anak dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak untuk memulihkan psikologis R (11) selaku korban penculikan.

“Unit PPA dan P2TP2A saat ini tengah melakukan pendampingan untuk mengembalikan psikologis anak,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di Tangerang Banten, Selasa (17/1/2023).

Bacaan Lainnya

Kombes Zain menjelaskan R (11thn) warga Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang telah ditemukan dalam keadaan sehat setelah diantarkan seseorang ke rumahnya.

Peristiwa hilangnya korban dilaporkan kedua orang tuanya ke Polsek Pinang, Polres Metro Tangerang Kota. Minggu 15 Januari 2023, sekitar Jam 19.30 WIB.

“Sebelumnya orang tua korban melapor ke anggota SPKT Polsek Cipondoh, karena belum 124 jam, keluarga diminta untuk menunggu, lalu diarahkan ke Polsek Pinang karena berada di wilayah hukum Polsek Pinang,” katanya.

Korban dilaporkan hilang saat sedang mencari barang-barang bekas atau mulung bersama dua rekan sebayanya F (12) dan R (12).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *