Kota Bogor, Warnakotanews.com – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Radio Elpas FM menggelar talkshow tentang Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Senin 6 Februari 2023.

Sosialisasi bertujuan agar masyarakat dapat mengetahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya yang akan digelar selama 14 hari, terhitung mulai 7 Februari 2023 hingga 20 Februari 2023.

“Operasi Keselamatan Lodaya 2023 merupakan operasi cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri,” jelas Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dalam keterangannya, Selasa (7/2/2023).

“Operasi ini digelar dalam rangka mengurangi pelanggaran lalu lintas dan fatalitas kecelakaan,” imbuhnya.

Terkait talkshow dengan radio swasta, Kombes Bismo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi. “Bagaimana mengajak masyarakat untuk mematuhi disiplin berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” ucapnya.

Lebih dari itu, talkshow yang digelar menjadi sarana efektif dalam menginformasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas kepolisian, termasuk Operasi Keselamatan Lodaya tahun ini.

Terpisah Kanit Kamsel Iptu Kustriasih menambahkan, kegiatan talkshow di radio merupakan salah satu kerjasama Polresta Bogor Kota dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Termasuk penyuluhan terkait situasi Kamtibmas maupun edukasi tentang lalu lintas.

“Ini merupakan bentuk kerjasama kami dengan radio dalam mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lodaya 2023,” ujar Iptu Kustriasih.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat bisa lebih peduli dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan selamat,” tutupnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *