Polresta Bogor Kota Lakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya dilaksanakan di lapangan Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat Kota Bogor pada Selasa 7 Februari 2023.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

Dalam amanahnya kepada peserta apel, Kapolresta Bogor Kota menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 untuk mengecek kesiapan para personil dan sarana prasarana sebelum melaksanakan operasi keselamatan Lodaya 2023.

Dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lodaya ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Tujuan dari Operasi Keselamatan Lodaya ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan, menurunnya angka fatalitas kecelakaan dan menurunnya angka pelanggaran,” ucap Kombes Bismo, Selasa (7/2/2023).

Kepada petugas di lapangan, Kombes Bismo berpesan agar melaksanakan tugas operasi secara persuasif , humanis dan mengedepankan tindakan simpatik atau teguran.

Lebih dari itu, petugas dihimbau untuk menjaga keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas. “Tetap waspada, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Kombes Bismo.

Sementara itu Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 diikuti oleh para PJU Polresta Bogor Kota, personil Satlantas Polres dan Polsek, Sat Intelkam, Sat Reskrim dan Sat Narkoba,  Denpom III/1 Siliwangi, Dishub hingga Sat Pol PP Kota Bogor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *