Kapolres Bagikan Helm ke Anggota Untuk Perkuat Tim Patroli Perintis Presisi

KOTA TANGERANG – Guna menunjang Tugas Tim Patroli Presisi Rayon Polsek Jajaran dalam melaksanakan tugas giat patroli mencegah kejahatan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyerahkan puluhan helm secara simbolis.

Pemberian Helm Presisi Rayon Kepada Kapolsek Jajaran Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya berlangsung di Lapangan Apel  Polrestro Tangerang Kota. Dihadiri para PJU dan Kapolsek Jajaran.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, penyerahan Helm Presisi dilakukan secara  simbolis kepada masing-masing Ketua Rayon Polsek.

“Helm Presisi yang kita bagikan berjumlah 50 Buah untuk Tim Patroli Perintis Presisi  Polsek Jajaran Polrestro Tangerang Kota,” terang Kombes Zain Dwi Nugroho, baru-baru ini.

Menurutnya, pemberian Helm Presisi Rayon bertujuan untuk menunjang kegiatan dan keseragaman dalam bertugas, serta memberikan keamanan dan keselamatan personel yang bertugas di lapangan.

Lebih dari itu, pemberian Helm untuk tim patroli perintis presisi Polsek Jajaran adalah bentuk perhatian kepada tim perintis presisi agar berjalan optimal.

“Helm ini agar nantinya harus mereka pakai saat bertugas, untuk keamanan serta keselamatan tim perintis presisi untuk menjaga harkamtibmas,” pungkas Kapolrestro Tangerang Kota.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *