Motor Milik Relawan Prabowo Gibran Di Gondol Maling

Surabaya,warnakotanews.com
Aksi nekat pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) terekam CCTV di kawasan Surabaya Utara. Motor milik Hartono, yang diketahui adalah salah satu Tim Pilar 08 Relawan Prabowo Gibran, raib digondol maling pada Selasa, (20/02/2024) sekitar pukul 03.19 WIB. Aksi pencurian terjadi saat Hartono tidur di dalam kamar kosnya.

Curanmor bermula ketika Hartono sedang tidur bersama anak istri di dalam kamar indekosnya di perkampungan Kalilom Lor I Buntu, Kelurahan Kali Kedinding, Kecamatan Kenjeran, Surabaya. Hartono baru menyadari motornya dicuri ketika ia terbangun mendengar suara pagar indekos seperti ada yang sedang membukanya.

Awalnya sekitar pukul 10 malam, yaitu Senin, (19/02/2024), saya berangkat ke Rungkut, pulang sampai rumah jam 2 pagi, motor saya taruh di parkiran kos-kosan. Motor sudah saya kunci setir, terus penutup kuncinya juga sudah saya tutup. Lalu saya seperti biasa, masuk kamar langsung tidur. Nah, tidak lama sekitar pukul 03.15 WIB saya dengar gerbang seperti ada yang buka,” kata Hartono.

Ketika mendengar pagar indekos ada yang membukanya, sontak Hartono bangun dan bergegas melihat keluar kamar. Kata Hartono, ia keluar untuk melihat siapa yang membuka pagar. Namun ketika Hartono keluar, ia mendapati seseorang yang tidak dikenalnya mengendarai motor miliknya.

“Pas waktu saya kejar malingnya kehilangan jejak,” tukas Hartono.

Atas kejadian ini, Hartono kemudian melaporkannya ke Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dengan Laporan Polisi Nomor LP/B/II/2024/SPKT/POLSEK KENJERAN POLRES PELABUHAN TG. PERAK/POLDA JATIM.
Motor Hartono sendiri adalah Honda Beat (H1B02N41LO A/T) dengan nomor polisi L-4706-MA dibelinya lunas dengan harga sekitar Rp18 juta. (ASB). * Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *