Surabaya,
Oknum karyawan Bolttech perusahaan layanan perbaikan Handphone terkemuka di jagat raya dilaporkan kepolrestabes surabaya pasalnya oknum tersebut diduga melakukan pelecehan seksual kepada dua orang karyawan mitranya dengan diajak meeting ke Hotel di surabaya.

Fita korban, ditemui oleh awak media pasca membuat laporan, didampingi oleh kuasa hukumnya M. Taufik “menceritakan bahwa dirinya menjadi korban oleh seorang pimpinan perusahaan Bolttech dengan diajak meeting di hotel di Surabaya. Fita sudah menolak untuk ke hotel kalau berdua miskipun meeting karena dirinya berfikir kalau urusan pekerjaan harusnya di kantor” terangnya.
Tetapi dengan bujuk rayu oleh pelaku inisial AAF dan memberikan keyakinan kepada korban bahwa meeting tidak hanya berdua tetapi dengan Iqbal yang juga bawahan Oknum pelaku. Sesampainya di hotel AAF melakukan pelecehan seksual kepada korban.

Menurut keterangan kuasa hukum korban M. Taufik pengacara kondang Jawa timur memberikan penjelasan bahwa korban tidak hanya dua saja yaitu Fita dan Dina tatapi dugaannya banyak sekali beberapa karyawan diluar surabaya. kadang dengan jabatannya oknum pelaku ini melancarkan aksi bejatnya tatapi para korban yang lain tidak berani melaporkan. Bahkan ada juga yang sampai nemenin tidur dengan iming-iming pekerjaannya pasti Aman karyawan tersebut.

Bung Taufik sapaannya memberikan kutukan keras tindakan oknum ini meminta kepolisian segera menangkapnya dan pihak perusahaan segera memecatnya dengan cara tidak hormat karena ini tindakan yang tidak bisa dikasih ampun.
M. Taufik menghimbau kepada semua korban jangan takut kalau mau melaporkan dan bersuara dirinya siap memberikan bantuan hukum secara gratis untuk membongkar kasus hukum ini.

Hingga berita ini diberitakan pihk terkait atau terlapor belum dikonfirmasi .* red

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *