Surabaya, warnakotanews.com
Penutup akhir tahun 2023, club M45TER KICK Surabaya mendapatkan 34 medali emas, 26 medali perak dan 6 medali perunggu pada kejuaraan piala KONI Surabaya 2023. Selain itu salah satu atlet bernama Marsyandha juga mendapatkan prestasi sebagai atlet terbaik kadet putri pada kejuaraan tersebut.

Dari 34 medali emas diantaranya ada atlet kelas prestasi (pra kadet, kadet, junior dan senior) yakni Juan Pratama, Acelin krista, Marsyandha, Alief avaerous, Abigail, adittya Alfiansyah, hauzan Albar, fildan, tivana, Raihan, Valens, alvito, Sarah, rizky dan Farrel.

Dengan semangat juang yang tiada tara, para atlet M45TER KICK membuktikan keunggulan mereka di setiap pertandingan. Dalam serangkaian aksi gemilang, mereka tidak hanya meraih kemenangan, tetapi juga mengukir prestasi yang tak terlupakan.

Dari latihan keras hingga strategi cerdas yang diberikan oleh pelatih Muhammad khirom dan Yulian musnandar membuahkan hasil yang baik bagi para atlet. Salah satunya Marsyandha sebagai atlet terbaik.

Imatus sholicha mahasiswi UIN Sunan Ampel Surabaya, sebagai ketua Tim pelatih M45TER KICK dalam kejuaraan piala KONI 2023, mengatakan “saya sangat bangga terhadap pencapaian atlet M45TER KICK dalam piala KONI 2023, itu semua tak terlepas dari kerja keras pelatih Muhammad khirom dan Yulian musnandar.
Saya juga berterima kasih kepada Nindy, chealse, Dhana, azza, Marshal dan oudry sebagai pelatih dalam kejuaraan piala KONI 2023 kali ini. Saya berpesan kepada para atlet M45TER KICK agar tetap semangat dalam latihan dan tetap rendah hati, serta jangan lupa bersyukur dengan apa yang telah diperoleh. Terkahir saya ucapkan terimakasih banyak kepada orang tua wali murid M45TER KICK pada kejuaraan piala KONI 2023 yg sudah mensupport kami.”* red

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *