Bos Mafia Gedang Dilaporkan Ke Polda Jatim Diduga Lecekan Wartawan ,

 

 

Surabaya,Warnakotanews.com
Akibat Bos Mafia Gedang Royhan Ni’amillah diduga melecehkan profesi wartawan. Pelecehan ini dilakukan Roy, sapaan akrabnya, lewat sebuah konten video yang diunggah di akun TikToknya @masroyganteng.
Video konten dugaan pelecehan pada profesi wartawan ini diunggah Roy pada 11 Mei 2023.

Membuat ratusan awak media marah dan akan melaporkan ke Polda Jatim, video tersebut telah dihapus. Namun, detikJatim telah mendapatkan video tersebut.

Dalam video yang dilihat pada Jumat (12/5), tampak Roy yang mengenakan baju putih tengah sibuk bermain handphone sambil merokok. Lalu, tetiba ada pria yang disebut sebagai wartawan mengagetkan Roy.

Selamat sore,” kata pria yang disebut sebagai wartawan dalam video.

Wartawan iki maneh, jan**k,” imbuh Roy menimpali wartawan tersebut.

Sang wartawan pun menanyakan mengapa Roy belum berangkat. Memang di lokasi tampak Roy tengah berada di sebuah tempat mirip rest area tol. Terlihat pula ada sejumlah mobil yang terparkir.

“Yo sek ta rokokan ini aku. Sampeyan lapo meloki aku terus?” tanya Roy.

Hal ini dijawab oleh pria yang menjadi wartawan yang mengatakan dirinya tengah meliput kegiatan Roy. Selanjutnya, wajah Roy tampak masam sembari menanyakan kepada wartawan tersebut.

Sampeyan wartawan ta? Dari mana?” tanya Roy.

Sang wartawan pun menjawab dengan logat tidak jelas. Roy pun langsung membuka dompetnya dan mengambil uang Rp 100 ribu, uang tersebut diberikan Roy pada pria yang mengaku wartawan.

“Wis ojok melok aku meneh (sudah jangan ikut aku lagi),” kata Roy.

Konten Roy ini pun mendapat respons dari para wartawan. Hari ini, Forum Komunikasi Alumni UKW (FKA UKW) berencana melaporkan dugaan pelecehan profesi wartawan berdasarkan UU ITE atas konten Roy ke Polda Jatim siang ini.* Red

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *