Dua Laki Lak Pembunuh Nurdiana (14 ) Diamankan KP3

 

Surabaya ,Warnakotanews.com
Perkara dugaan Gadi dibawah umur diperkosa mayatnya dibakar di Benteng Kedung Cowek ,akhirny a membuahkan hasil .

Kinerja Jajaran Polisi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kinerjanya Patut diacungi Jempol , dimana Upaya polisi menyelidiki pembunuh Nurdiyana (14) mencapai hasil mengerucut. Dua orang laki-laki telah ditangkap Unit Jatanras Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Arief Ryzki Wicaksana mengatakan, dua orang itu merupakan teman dan mantan pacar Nurdiyana. Informasinya, mereka remaja usia belasan tahun.

“Kami amankan 2 orang terkait penemuan jenazah tersebut,” kata Arief saat dikonfirmasi.

Arief tak menjelaskan status kedua lelaki yang diamankan itu. Dua laki-laki itu ditahan
usai melakukan serangkaian pemeriksaan pada 5 saksi.

“Yang 1 teman (Nurdiyana), yang 1 mantan pacar. Satu diantaranya ada yang pelajar ada yang tidak, inisialnya R dan Y,” ujarnya.

Ketika disinggung lebih detail perihal motif, dugaan keterlibatan orang lain selain 2 orang tersebut, Arief enggan menjawab lebih detail. Ia menjanjikan, semua akan disampaikan saat konferensi pers.

“Dalam waktu dekat nanti kami jelaskan ketika rilis. Untuk hasil otopsi masih belum ada, kami juga menunggu itu juga,” tandasnya

Perlu diketahui dengan adanya Ditemukan warga Minggu malam pukul 18.30 WIB,”

kondisi jenazah ditemukan masih berpakaian, tapi mayat mulai mengering dan mengeluarkan aroma busuk.

Setelah Jenazah pada malam itu juga langsung dievakuasi ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi setelah dilakukan pemeriksaan awal.
Adapun sebagai barang bukti yaitu Sandal, Jaket, Gelang tangan, Krudung, Baju yang dipakai.

Selanjutnya, Untuk keluarga sudah tiba di lokasi dan melakukan pengecekan terhadap jenazah, dan setelah dilakukan pengecekan sebagai keluarga mengakui bahwasannya jenazah adalah anaknya melalui bb yang digunakan jenazah.* Rhy

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *