Police Goes to School, Kapolresta Bogor Kota Motivasi 600 Pelajar SMA Negeri 7

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMA Negeri 7 Kota Bogor, Senin 20 Maret 2023.

Menggandeng Dinas Pendidikan Kota Bogor, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini memberi motivasi kepada 600 pelajar dan 80 tenaga pendidik.

Bacaan Lainnya

“Membangun karakter anak bangsa dimulai dari sekolah,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (20/3/2023).

Dalam kegiatan itu, pihaknya menyampaikan upaya preemtif yang dilakukan kepolisian dalam memelihara kamtibmas di Kota Bogor, termasuk menghimbau para pelajar tidak terlibat tawuran dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Lebih dari itu Kombes Bismo meminta siswa fokus pada tugasnya sebagai pelajar SMAN 7 kota Bogor, yaitu belajar untuk meningkatkan prestasi di semua bidang pembelajaran dan ekstrakurikuler.

“Setiap siswa dapat mengharumkan dan membesarkan nama sekolah melalui kegiatan positif dan prestasi. Saling mengingatkan sesama teman dalam menggunakan media sosial agar tidak terpengaruh hal negatif,” paparnya.

Di akhir Police Goes to School, Kombes Bismo membagikan nomer aduan kepada guru dan murid, agar bisa membantu menginformasikan gangguan kamtibmas di Kota Bogor.

“Bila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas atau memerlukan bantuan polisi, silahkan menghubungi nomor 0878 100 100 57. Itu langsung nomor saya, Kapolresta Bogor Kota,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Kepala Sekolah SMAN 7 Kota Bogor beserta staf dan pengajar, para siswa siswi SMAN 7 Kota Bogor, Koperasi Swadaya Kota Bogor hingga Volunteer Psikolog Gabungan Universitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *