Kehormatan Dari Taekwondo Dunia Kukkiwon Kepada Laksamana Muda TNI

Surabaya,warnakotanews com
Penyematan Sabuk Hitam dan V Kehormatan Kukkiwon kepada Ketua Pembina M45TER KICK TAEKWONDO SURABAYA sekaligus ASRENUM Panglima TNI Laksamana Muda TNI EDWIN, S.H.M.Han.M.H di Pangkalan Udara Lanudal Skadron 400 Juanda. Pada sabtu 9 maret 2024.

Penyerahan DAN Kehormatan tersebut diberikan secara langsung oleh Master Kwak YoungMin, MPE dan Mr. David Lee yang mana beliau diutus langsung oleh Pusat Tekwondo Dunia KUKKIWON Korea Selatan.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran petinggi dari puspenerbal dan lanudal juanda, Para siswa/i taekwondo M45TER KICK surabaya dan tak lupa turut hadir Kompol Riki Donaire yang merupakan Kabag Ops Polresta sidoarjo.

Penghargaan sabuk kehornatan dari KUKKIWON ini merupakan yang kedua kalinya diperoleh oleh Laksamana Muda TNI EDWIN, S.H.,M.Han.,M.H ini adalah bentuk dedikasi dan kepedulian serta motifasi kepada beliau dalam pengembangan taekwondo yang telah dilakukan oleh dojang M45TER KICK di kota surabaya.

Dalam momentum yang baik ini pertama kita harapkan bahwa pola pembinaan dari olahraga beladiri taekwondo ini, betul-betul akan menjadi suatu rom model dalam pembentukan karakter anak-anak bangsa, kita harapkan generasi muda yang mengikuti oleh raga beladiri Taekwondo akan terbentuk tingkat disiplin yang lebih baik, kepemimpinan, kejujuran, sekaligus mereka mempunyai skil beladiri yang akan memunculkan rasa percaya diri bagi mereka untuk menghadapi masa depan. Ucap beliau

Selamat sukses kepada Laksama Muda TNI EDWIN, S.H.M.Han.,M.H sudah naik tingkat DAN V resmi dari Pusat Taekwondo Dunia Taekwondo KUKKIWON. Selama ini dojang masterkick bukan hanya melatih taekwondo saja, tapi mereka melalui taekwondo banyak membantu rakyat indonesia , kususnya rakyat kota surabaya dan jawa timur.

Seperti membentuk karakter anak anak yang baik, etika sopan santun yang bagus. Kalau anak anak etikanya sudah bagus maka masa depan indonesia itu pasti akan maju dan kalau daerah maju maka negara pun akan ikut maju.

Disitulah kami mengakui dan terharu dengan kerja dojang M45TERKICK dan pembina bapak Edwin selama ini kerjanya bagaimna kami sudah lihat dan mengakui dan ini sangat luar biasa maka kami memberikan penghargaan ini yang ke dua kalinya untuk bapak Laksamana Muda TNI EDWIN, S.H.,M.Han.,M.H  semoga ini jadi motifasi yang bagus untuk Taekwondo Indonesia juga untuk Taekwondo TNI kami berharap bisa mengangkat bendera merah putih paling tinggi diatas diseluruh bendera internasional pada Olimpiade Military dan juga pada masyarakat taekwondo indonesia juga dapat melahirkan atlit juara Olimpiade untuk Negara Republik Indonesia. Pungkas Master YoungMin

Disisi lain Salah satu Pelatih yang diberi penghargaan juga Saebumnim Yulian Musnandar, S.H. dia merasa terharu atas penghargaan yg diberikan kepadanya. Tidak disangka apa yang dia lakukan selama ini untuk M45TERKICK menjadi perhatian oleh Taekwondo Dunia KUKKIWON,.

Dan taklepas pula ucapan selamat buat Bapak Laksamana Muda TNI EDWIN, S.H.,Han.,M.H selaku Ketua Pembina M45TER KICK TAEKWONDO SURABAYA atas penghargaan dari Taekwondo Dunia KUKKIWON mendapatkan DAN V kehormatan, dimana beliau sudah membina kami dan club dengan baik. Penghargaan ini saya peruntukkan untuk pelatih saya yang pertama kali mengajarkan saya taekwondo yaitu Sabeumnim Ivan Risvianto merupakan pelatih pertama saya, khususnya juga kepada Sabeumnim Sertu Marinir Muhammad Khirom, S.H. yang terus mendidik dan membina saya untuk menjadi pelatih yang sabar, disiplin tinggi dan menjadikan saya pelatih yang berkarakter.

Kalau tanpa sabeumnim khirom mungkin saya tidak akan seperti sekarang ini. Juga terimakasih saya ucapkan kepada istri dan anak anak saya yang selalu san terus mensupport saya, juga kepada anak didik saya yang siap dan selalu mengikuti arahan dan program latihan yang diberikan di laksanakan dengan sebaik baiknya. Pungkas pelatih yang juga sebagai Advokat ini.*red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *