Pendekar UMKM Arizal Tomliwafa Apresiasi Konser, Bersama UMKM

Surabaya, warnakota wes.com
Partisipasi aktif Gen Z disini menjadi penyemangat, dapat membawa ide-ide segar, energi, dan perspektif baru ke dalam proses politik. Peran anak muda dalam pemilu sangat penting untuk menciptakan perwakilan yang inklusif dan mencerminkan keragaman masyarakat.

Dengan ikut serta dalam pemilu, mereka dapat memengaruhi kebijakan yang berkaitan dengan masa depan mereka dan menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

Potensi pemilih anak muda memiliki dampak besar dalam proses demokrasi. Dengan jumlah yang signifikan, pemilih muda dapat menjadi kekuatan yang mendorong perubahan politik.

Hal tersebut tercermin pada sosok Arizal Tomliwafa Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Surabaya- Sidoarjo.

Konser musik yang digelar Arizal Tomliwafa Tom Liwafa sapaan akrabnya yang berkampanye dengan mengadakan festival
Event UMKM yang di hadiri Menteri Perdagangan Zulkifi Hasan yang juga Ketua Umum PAN dan Ketua PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig.

Ditengah jalannya konser meski hujan turun, yang diiringi artis undangan ribuan penonton yang hadir tampak antusias berjoget ria bersama Tom Liwafa sapaan akrab Caleg DPR RI dari PAN Dapil Surabaya-Sidoarjo, dan juga bersama Menteri Perdagangan Zulkifi Hasan yang juga Ketua Umum PAN dan Ketua PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig, meskipun basah-basah karena turun hujan.

Tomliwafa menyebut bahwa anak-anak muda tidak terlalu tertarik jika disajikan acara-acara yang terlalu normatif. Selain itu Menurut Arizal Tomliwafa menyinggung bahwa sampai saat ini, belum melihat anggota DPR yang serius dalam menanggapi UMKM. Dirinya ingin menginisiasi isu tersebut, dengan diaplikasikan menjadi UMKM ini yang lebih kreatif.

“UMKM di Surabaya dan Sidoarjo menurut saya sudah bagus sekali dan terdepan dibandingkan kota kota lain. Semoga kota kota lain bisa meniru. Dan semoga politisi jangan cuma memasang baliho didepan sana. Politisi itu bikin kegiatan bukan memasang baliho. kita bukan percetakan”. Ungkap Arizal Tomliwafa.

Bos Deliwafa Store ini juga mengungkapkan, konser singkat yang dibarengi dengan festival UMKM binanaan disiapkan secara mendadak ini diharapkan akan diapresiasi Zulkifi Hasan.

“Acara ini persiapannya hanya empat hari. Mudah-mudahan sama Bapak Ketua PAN bisa terlaksana ditempat lainnya,” ujar Tom Liwafa.

Sementara, Zulhas sapaan akrab Zulkifi Hasan yang juga ikut berjoget bersama penonton pun angkat bicara. “Kalau Tom Liwafa saya ajak ke Jakarta bagaimana. Ke Jakarta jadi DPR RI,? serunya, disambut sorak setuju ribuan penonton.

Seiring berjalan dari salah satu peserta UMKM ” Ning Yuk ” turut senang karena dagangan yang laris manis habis terjual.

” Alhamdulillah laris manis tadi yang borong jualan saya Pak Menteri dan Mas Tomli langsung,” tuturnya.
“Sukses selalu mas Tomli” tegasnya.*red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *