Halal Bihalal FH Unair Menyatukan Rasa Kekeluargaan

Surabaya.Warnakotanews .com

Fakultas Hukum Universitas Airlangga menggelar acara Halal Bihalal Dan Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1444 H ,yang diselenggarakan di R Kawi Lounge Sheraon Hotel ,Jalan Embong Malang Surabaya.

Acara ini di hadiri Alumi angktan 1969 hingga tahun 2017 , diantar mereka banyak yang menjadi pengacara, Jaksa, Hakim dan Polisi dll.

Acara Halal Bihalal kali ini menjadi momen yang indah, apabila kita dapat berkumpul bersama. Terutama untuk memupuk dan memperkuat tali silaturahmi antar alumni dan dosen,” kata Edy Torana, SH, MH, M.Kn, CLA Promotor Nasional yang menggagas dan menyelenggarakan Halal Bihalal Alumni FH Unair Surabaya, Sabtu (6/5/2023) di Kawi Lounge Sheraton Hotel, Jalan Embong Malang Kota Surabaya.

Kata Bung Etor, sapaan akrabnya, acara Halal Bihalal ini sangat wah, karena berada di salah satu venue paling bergengsi di Kota Surabaya.

Apalagi pertemuan ini adalah yang pertama kali di sepanjang sejarah reuni yang diikuti semua alumni angkatan.1969 hingga angkatan 2017.

Apalagi pertemuan ini adalah yang pertama kali di sepanjang sejarah reuni , Selain itu juga dihadiri Dekan dan Wakil Dekan, dosen dan Guru Besar, baik yang masih aktif maupun yang purna tugas.

Dalam acara ini digratiskan dan bebas biaya untuk semua tamu undangan.Karena semua ini telah disupport sepenuhnya oleh dirinya yang menjadi Promotor Acara ini.

Harapan kami agar para senior dan rekan-rekan alumni FH Unair Surabaya bisa bertatap muka, berbincang dan bercanda ria bersama, sekaligus ajang memperkuat tali silaturahmi sambil memikirkan dan menggagas rencana ke depan untuk menyatukan kekuatan alumni FH guna memberikan kontribusi dan sumbangsih nyata kepada fakultas, kampus, para pensiunan dosen serta kawan-kawan alumni yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Alhamdulillah acara ini sukses dan ramai, ada sekitar 300 lebih alumni bergabung di Halal Bihalal ini. Tawa dan canda mereka merupakan obat untuk panjang umur dan berbahagia. Senang rasanya ketemu dosen dan kawan mahasiswa yang lama tidak jumpa,” pungkas Bung Etor, sosok yang dikenal filantropis.* Rhy

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *