Surabaya ,Warnakotanews.com
Sudah 12 kali curi sepeda montor , terdakwa Abdur Rochman dipastikan tidak bisa menghirup udara segar , lantaran terdakwa pada saat agenda pemeriksaan dihadapan Jaksa Penuntut Umum Dillah SH dari Kejari perak , dan dihadapan Majelis Hakim Gunawan Tri Budiono SH,MHum , terdakwa , mengakui semua perbuatannya . Terdakwa mencuri sepeda motor sudah 12 kali , dan pernah di tahan pada kasus yang sama ditahun 2016 di vonis 1 tahun 6 bulan .

Pengakuan terdakwa setiap hasil curiannya di jual seharga 3 juta dan uangnya untuk bertahan hidup lantaran terdakwa pengangguran tak hanya itu terdakwa menyesali perbuatannya .

Perlu diketahui terdakwa ditangkap pada tanggal 30 September 2022 sekira pukul 18.30 WIB di Jalan Ploso Timur 10/101-A, RT.08 RW.00 Kelurahan Ploso Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya.

Setiap aksinya mencuri secara bertahap di tempat yang berbeda beda dengan merusak kuncinya . Dari hasil curiannya setiap nyunit di jual seharga 3 juta .atas perbuatanya terdakwa di jerat pasal Pasal 363 Ayat (1) Ke-5 KUHP Jo Pasal 65 Ayat (1) KUHP.* Rhy

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *