Kota Bogor, Warnakotanews.com – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 dan HUT PWI ke 77 di Sekretariat PWI Kota Bogor, Jalan Tirto Adhi Soerjo, Tanah Sareal, Kota Bogor berlangsung sederhana. Acara di isi tasyakuran, doa bersama dan potong tumpeng, Kamis 9 Februari 2023.

Selain anggota dan pengurus PWI Kota Bogor, sejumlah tamu undangan nampak hadir. Diantaranya unsur Forkopimda Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Ketua dan Wakil Ketua DPRD hingga Kasat Pol PP Kota Bogor.

Menariknya, usai gelaran tersebut orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar sekaligus meresmikan Gerai Marbot Mart ke- 69 di Masjid An Naba, persisnya di belakang sekretariat PWI Kota Bogor.

“Semoga dengan bertambahnya gerai Marbot Mart, profesi marbot mart semakin mulia,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Jumat (10/2/2023).

“Lingkungan masjid semakin makmur dan Insya Allah ada upaya untuk memperbaiki ekonomi umat,” sambungnya.

Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti menyambut baik dengan adanya Marbot Mart di Masjid An Naba Kota Bogor atau di lingkungan Sekretariat PWI.

Menurutnya, hal itu menjadi salah satu bukti kedekatan Polresta Bogor Kota dengan insan pers.

“Pak Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso juga menunjukan kedekatanya pada insan pers, pada hari ini memberikan kado yakni menyerahkan bantuan Marbot Mart untuk Masjid An-Naba, PWI Kota Bogor,” ucap Arihta.

“Marbot Mart dari niat yang baik akan berhasil dengan baik dan Insya Allah akan bermanfaat,” imbuhnya.

Ditambahkan, PWI Kota Bogor juga memiliki koperasi yang nantinya bisa bersinergi dengan Masjid An Naba.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *