KOTA TANGERANG, – Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melaksanakan Jum’at keliling di Masjid Ar-Royan Perumahan Taman Royal Cluster Mahoni RT 08 RW 15, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Tangerang. Jum’at (10/2/2023).

Kegiatan rutin tersebut dilakukan Kapolres bersama jajaran diiringi dengan mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat terkait Kamtibmas.

Wilayah hukum Polsek Tangerang, Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya menjadi salah satu wilayah yang rawan konflik, aksi tawuran maupun aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Kami mengharapkan peran serta warga dalam menjaga kamtibmas.,” ujar Kapolres dalam kesempatan sebutannya.

Maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) menjadi perhatian Zain dan jajaran, agar masyarakat selalu waspada, gunakan kunci ganda dan parkir kendaraan di lokasi yang aman saat mengunjungi suatu tempat.

“Sekarang ini maraknya curanmor terjadi, 120 motor dalam waktu 1 bulan hilang di wilayah kita, untuk itu kita (polisi) buat patroli presisi, merazia lokasi rawan pencurian, kita telah menangkap mobil truk yang akan menyebrang membawa kendaraan hasil pencurian ke daerah lain,” jelasnya.

Dalam kesempatan jumat curhat tersebut juga terdapat keluhan masyarakat terkait  isu penculikan anak hingga meresahkan masyarakat.

“Jangan Terprovokasi dengan berita yang beredar (Hoaks), Pastikan kebenarannya jangan asal Share,” tuturnya.

“Tentunya, informasi dari masyarakat sangat kami harapkan, silahkan laporkan ke petugas terdekat atau dapat menghubungi nomer pengaduan Polres di Nomer 082211110110,”¬†¬† pungkasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *