Polrestro Tangerang Gelar Festival Film Pendek dan Foto dalam Balutan Lensa Presisi

KOTA TANGERANG, – Gandeng abouttng, Pokja WHTR (Wartawan Harian Tangerang Raya) dan DeniCreator, Polres Metro Tangerang Kota melaunching Lensa Presisi ajang Festival Film dan Foto terbuka untuk umum.

Event Launching berlangsung di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan kota Tangerang (Puspemkot) Jum’at (3/2/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk menampung bakat dan kreativitas seluruh lapisan masyarakat.

“Terbuka untuk umum, silahkan pemuda, pemudi, content creator dan awak media mengembangkan bakat dalam pembuatan film pendek dan foto terbaiknya,” ujar Kombes Zain, Minggu (5/2/2023).

Orang nomer satu di Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya tersebut berharap peserta yang akan mengikuti perlombaan ini akan semakin produktif dan semakin kreatif.

“Akan ada apresiasi kepada para pemenang nanti,” tukasnya.

Zain mengungkapkan Lensa Presisi ini mengambil tema Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman, “Kita ingin kedepan wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota situasi Kamtibmas nya semakin aman, masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari akan merasa nyaman,” tuturnya.

Ia menambahkan, tersirat pesan yang ingin disampaikan Kepolisian untuk masyarakat kota Tangerang khususnya, selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di negeri ini.

“Polisi tidak bisa bekerja sendiri, kami butuh bantuan dan dukungan dari semua pihak dan saya berharap polisi semakin dicintai masyarakat,” tandasnya.

Anggota DPR-RI Komisi III, Moh. Rano Alfath,   yang hadir dalam event Launching di Puspemkot Kota Tangerang sangat menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Metro Tangerang kota. Menurutnya ini adalah bentuk edukasi sederhana melalui tontonan yang dapat disaksikan oleh semua lapisan masyarakat.

“Temanya sangat sederhana, Tangerang Aman, Masyarakat Nyaman. Pastinya akan dikemas menjadi tontonan yang menarik oleh para peserta nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, periode pendaftaran mulai saat di launching yakni 3 Februari hingga 3 Maret 2023, persyaratan dan materi lomba dikirim melalui nomer WhatsApp 087785825770 atau melalui email  lensapresisi@gmail.com.

Untuk informasi lebih lanjut dapat di lihat di Instagram Polres Metro Tangerang Kota dan abouttng.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *