Malam Minggu, Kapolresta Bogor Kota Ngopi Bareng Warga Tanah Baru

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melakukan silaturahmi yang dikemas dalam gelaran Ngopi Bareng di Aula Kantor Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Sabtu malam 4 Maret 2023.

Ngopi Bareng dilakukan orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini bersama tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh daerah (Toda), Ketua RT, Ketua RW serta warga Tanah Baru Bogor Utara.

Bacaan Lainnya

Menurutnya Program Ngopi Bareng Kapolresta Bogor Kota sudah mulai diadakan sejak Januari 2023.

“Tujuannya untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat, terutama terkait kamtibmas,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Minggu (5/3/2023).

Lebih dari itu, sambungnya, gelaran Ngopi Bareng diharapkan mampu menumbuhkan kepedulian keamanan sekaligus untuk menganalisa kerawanan yang terjadi di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Bismo juga membahas tentang program polisi yang jadi Inspektur Upacara (Irup) di sekolah, program stunting, Jumat Curhat hingga masalah ketahanan pangan.

Bahkan terkait kamtibmas hingga pentingnya pemasangan CCTV di perkampungan Kota Bogor tak luput dalam perbincangan malam itu.

“Patroli Kamtibmas tidak hanya dilakukan oleh QR polsek namun diback up QR Polresta Bogor Kota. Bila mengetahui terjadinya gangguan Kamtibmas, bisa menghubungi ke Kapolresta langsung di nomor 0878 100 100 57,” tegasnya.

Sementara itu Ngopi Bareng di Tanah Baru juga diisi dengan Tanya jawab yang antara lain dihadiri PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Wakapolsek, Danramil, Lurah Tanah Baru beserta staf, seluruh perwira dan anggota Polsek Bogor Utara.

Nampak hadir pula Babinsa Tanah Baru, Ketua LPM, Ketua RT, Ketua RW, Toga, Tomas, Toda hingga warga Kelurahan Tanah Baru.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *