Ngopi Bareng di Katulampa, Kapolresta Bogor Beri Solusi Soal Tawuran dan Balap Liar

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Kapolresta Bogor Kota di Saung Pisang Tanduk Om Jims, Jalan Kolonel Ahmad Syam, Regional Ring Road R3) Kota Bogor, Jumat 27 Januari 2023 malam.

Melalui program yang diadakan rutin tiap pekan ini, diharapkan pihak polisi dapat mencari solusi permasalahan yang ada di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kali ini, program Ngopi Bareng dilaksanakan bersama warga yang berada di Kelurahan Katulampa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengawali gelaran tersebut dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan informasi situasi terkini yang terjadi di wilayah Kota Bogor, termasuk di wilayah sekitar Kelurahan Katulampa.

“Secara umum kamtibmas di Kota Bogor kondusif. Kami minta masyarakat ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah. Jika terjadi sesuatu, bisa melaporkan secara langsung ke nomer HP saya di 0878 100 100 57, 1×24 jam,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Dalam kesempatan itu, salah seorang warga selaku Pengurus Karang Taruna Katulampa, Dani menanyakan tentang peredaran narkoba di Kelurahan Katulampa.

“Apabila diindikasi ada giat peredaran narkoba di sekitar Katulampa agar segera melaporkannya ke Polsek setempat atau ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Katulampa,” jelas Kombes Bismo.

Sementara Jims bertanya tentang tawuran dan balapan liar. “Segera laporkan untuk ditindak lanjuti dengan penanganan kepolisian,” jawabnya.

Sedang Asep selaku pengurus pemuda Kampung Tangkil RT 03 Kelurahan Katulampa memohon kepada Bhabinkamtibmas atau anggota Polsek Bogor Timur untuk menjembatani kegiatan para pemuda, khususnya masalah frekuansi radio untuk membantu kepolisian menjaga Kamtibmas.

“Nanti kami akan memfasilitasi bertemu dengan komunitas radio Bogor timur yaitu Ramzi dan Rafi sehingga dapat bergabung bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ungkap Kombes Bismo.

Sementara itu, Pengurus Paguyuban Penjual Bunga di Jalan R3 mengapresiasi pihak kepolisian. Menurutnya kegiatan Ngopi Bareng membuat masyarakat dapat menyampaikan permasalahannya kepada Kapolresta Bogor Kota secara langsung.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *