Kota Bogor, Warnakotanews.com – Tim Kujang Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar operasi minuman keras (miras) dan patroli kerawanan malam, Jumat 27 Januari 2023 malam.

Dipimpin oleh Katim Kujang, Kasat Intelkam Kompol Rizki dan Kasat Reskrim Kompol Rizka Fadhila, operasi miras dan patroli kerawanan malam melibatkan 15 Personel Gabungan Satuan Intel, Reskrim dan Narkoba.

Dari dua lokasi berbeda, yakni di warung kelontong sepanjang Jl. Pancasan dan warung kelontong sekitar Jalan Pasir Kuda, Tim Kujang berhasil menyita 299 botol miras.

Rinciannya terdiri dari 44 botol Intisari, 28 botol Anggur Putih, 33 botol besar Anggur Merah, 48 botol Alexis Anggur Hijau, 48 botol Kawa2 hitam, 12 botol Gold, 12 botol Drum, 36 botol Iceland dan 38 botol Ciu sedang.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, pihaknya akan terus menggelar operasi miras dan patroli kerawanan malam secara rutin.

“Ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kejahatan jalanan,” terangnya, Sabtu (28/1/2023).

Menurutnya dengan upaya antisipasi kejahatan ini diharapkan mampu mengurangi gangguan kamtibmas yang mengancam aktivitas masyarakat dengan kekerasan di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

“Kami juga melakukan monitoring kewillayahan serta potensi kerawanan Kejahatan malam seperti pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) hingga tawuran remaja,” papar Kombes Bismo.

Selain Tim Kujang, jajaran Bajra dengan Blue light Patrol juga bergerak rutin untuk memberikan effect detterence, termasuk menyambangi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait kerawanan yang terjadi.

“Sehingga makin tercipta kondusifitas kamtibmas di wilayah Kota Bogor,” tutupnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *