Wah! Tidak Main-main, Kapolresta Bogor Kota Ikut Turun ke Jalan

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan di pagi hari, melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan Kejaksaan Kota Bogor.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolres nampak didampingi Kasat Lantas, Waka Satlantas, Kanit Regiden, Kasubnit 3 BPKB hingga perwira dan jajaran lalu lintas Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolres, pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personil Polresta Bogor Kota hingga jajaran di titik-titik rawan macet di Kota Bogor.

“Kami akan selalu hadir untuk masyarakat, misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat bekerja atau sekolah. kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” terangnya, Rabu (10/1/2023).

Ditambahkan, peran polisi harus dapat dirasakan oleh masyarakat. “Baik pagi, siang, sore hingga malam hari. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas aman dan nyaman,” ucap Kombes Bismo.

Lebih dari itu, pihaknya juga melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama kita cari solusi, sehingga membuat Kota Bogor lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *