Surabaya, (warnakotanews.com) –
Kabar sedih datang dari rekan jurnalis Ismail, dirinya saat ini tengah dirudung kegundahan lantaran sudah beberapa hari ini tidak bisa melakukan peliputan berita, karena harus menunggui putrinya yang saat ini sedang menjalani rawat inap di RS Soewandi.

Putri kecilnya yang masih berumur 2 bulan ini harus dilakukan perawatan insentif karena mengalami muntaber.

Tentunya, rekan rekan yang seprofesi dengan Ismail, mendengar hal tersebut lantas tergerak hatinya untuk sekedar membantu meringankan sedikit beban yang dideritanya, yakni melalui donasi seikhlasnya.

Hal tersebut seperti yang dikemukakan oleh Wartawati Dita, dalam celotehnya di WaG Vanguard Jurnalis mengatakan, bahwasanya ini untuk menyadarkan terhadap rekan rekan, agar turut sedih atas apa yang telah terjadi kepada putri Ismail yang bernama Dzakira Talita Az-Zahra.

“Jadi mari rekan rekan, agar rasa solidaritas kita tetap terjaga, kita buka donasi untuk diberikan kepada adik Dzakira, dan semoga lekas diberi kesembuhan terhadap putri Ismail, tetap satu komando, sesuai janji kita satu sakit semua turut merasakan,” ujarnya di dalam WaG Vanguard.

Melihat keadaan kondisi atas apa yang menimpa rekan seprofesi tersebut, lantas atas nama kekompakan Jurnalis, seluruh rekan rekan lantas menyambut baik atas apa yang disampaikan Dita.

Bahkan tidak hanya disitu saja, beberapa rekan Jurnalis langsung meminta no rekening Dita selalu Kandidat penggagas open Donasi dan langsung mentransfernya agar nantinya uang yang terkumpul tersebut diserahkan secara langsung dengan mengajak Jurnalis yang bisa untuk menjenguknya di RS Soewandi hari Senin Sore.

Tak lupa pula Do’a terbaik dari kami atas nama Jurnalis semoga Putri Dzakira cepat pulih, semoga penyakit yang dideritanya cepat diangkat oleh Tuhan.* Rhy

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *