Lima Mahasiswa UN Sunan Ampel Magang Di LBH Mitra

Surabaya,warnakotanews.com
Lima mahasiswa magang di LBH MITRA pimpinan Yulian Musnandar dari UIN Sunan Ampel, melakukan kunjungan Belajar ke DPC PERADI Surabaya pagi ini – Jum’at, 17 November 2023.

Mahasiswa magang tersebut adalah Imatus sholicha, Nina Ariany, Fitria Tahta, Nichatus Sholikhah, dan Aisah Ananda. Mereka berlima dari prodi hukum keluarga Islam semester Lima.

fitria mengatakan “Dalam perjalanan pendidikan seorang mahasiswa hukum, pengalaman magang adalah langkah krusial untuk memahami lebih dalam dinamika praktik hukum. Dalam kunjungan kali ini banyak hal yang diperoleh khususnya terkait praktik penegakan hukum di lapangan”.

Dengan didampingi Bapak Hermawan salah satu dosen di Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Ampel Surabaya kunjungan ini berjalan dengan lancar. Setelah diskusi panjang yang penuh inspirasi dengan Bapak Dr. Erry Meta, S.H., M.H selaku narasumber dalam kunjungan kali ini, kami melihat langsung bagaimana DPC PERADI tersebut menangani kasus-kasusnya. Dari ruang konferensi kami menyaksikan profesionalisme dan dedikasi yang membentuk inti dari kantor advokat tersebut.

Selain itu, Nichatus mengatakan juga bahwa “kunjungan kami ke kantor DPC PERADI Surabaya adalah sebuah cerminan nyata dari betapa berharga dan mendalamnya pengalaman magang. Ini adalah titik balik yang akan membentuk fondasi kuat bagi kami untuk masa depannya di dunia hukum. Dengan hati yang penuh inspirasi, kami membawa pulang tidak hanya pengetahuan baru, tetapi juga semangat untuk terus tumbuh dan berkembang dalam dunia penegakan hukum”.

Tambahan terkahir dari imatus “kunjungan belajar di DPC PERADI Surabaya merupakan pengalaman berharga bagi kami sebagai mahasiswa magang LBH MITRA dari UIN Sunan Ampel Surabaya. saya mengucapkan terima kasih kepada bapak hermawan dan DPC PERADI SURABAYA yang sudah memberikan kesempatan pada kami dan kelas HKI 5A untuk bisa melakukan kunjungan belajar”.* Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *