Ratu Cantik Reysa Yeni Fontiana Mengakui Telah Menipu Agus Rozak

Surabaya,warnakota news.com
Dibalik kehidupan Glamor Reysa Yeni Fontiana rupanya ada dugaan dari hasil penipuan dari pembelian sarang burung walet .

salah satunya diantaranya yaitu Perkara yang di sidangkan yang membuat ratu cantik Reysa Yeni Fontiana pasrah di hadapan persidangan dan mengakui atas perbuatannya yang telah membeli sarang burung walet dari milik Agus Rojak, senilai Rp. 545.260.000,00.

tak hanya itu Reysa Yeni Fontiana juga dengan rencana niat jahatnya membayar dengan cek kosong , apalagi terdakwa Tahu kalau didalam cek tidak ada uang , kenapa harus dibayarkan .

itu di nyanyikan dalam agenda pemeriksaan terdakwa, sehingga membuat hkim tidak geram lantaran terdakwa sudah mengakui perbuatannya .

ketika ditanya Jaksa Penuntut Umum Putu Eka Wisniati, dirinya mengakui telah membayar sarang burung walet jenis mangkok dan patahan sebesar lebih setengah miliar kepada korban Agus Rozak menggunakan cek kosong.
sedangkan sarang burung walet yang ia beli dari Agus Rozak itu sudah dijualnya ke Hongkong dan sebagian uang penjualan sudah diterimanya. Ketua Majelis Hakim, Djuanto lantas bertanya kepada Reysa kenapa uang hasil penjualan sarang burung walet tidak dibayarkan ke Agus Rozak.

“Uangnya saya pakai untuk membayar suplayer sarang burung walet lainnya,” kelitnya.

Djuanto mengejar Reysa siapa saja pengusaha sarang burung walet yang belum dibayar selain Agus Rozak, namun dia bersikukuh hanya Agus Rozak saja yang belum dibayar.

“Hanya Agus Rozak saja yang belum membayar uang mulia,” ucap Reysa.

Lalu Djuanto bertanya apakah mempunyai membayar Agus Rozak, Reysa menjawab dengan memberikan janji manis agar dirinya diizinkan untuk bekerja kembali.

Setelah dirasa cukup mendengarkan keterangan dari Resya, Majelis Hakim sebelum menutup persidangan memberikan kesempatan kepada Resya apakah akan menghadirkan saksi meringankan atau tidak dan lanjut ke agenda berikutnya.

“Tidak Yang Mulia, lanjut saja,” tutur Reysa.

Seusai persidangan, saksi korban Agus Rozak melalui Penasihat Hukumnya, Zaenal Muhtarom SH ,tak bisa menyembunyikan kegeramannya mendengar keterangan dari Resya.

“Iku cuma alasan tok, iku duwite dicuci (itu cuma alasan saja, itu uangnya dibuat pencucian uang). Beli Alphard, Reborn dan beli apa lagi, terus sebagian aset dinamakan anaknya,” tegas Zaenal Muhtarom. *Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *