Bambang Haryo ajak Jaringan Relawan Syukuran HUT Prabowo di Sidoarjo

Sidoarjo – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono, Selasa (17/10) menggelar syukuran hari lahirnya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Media Center BHS, Jalan Diponegoro Sidoarjo.

Dalam syukuran itu, BHS sebutan akrabnya mengajak anak-anak Yatim-Piatu, Petani, Nelayan, Ojek Online, pelaku UMKM, Tukang Becak dan juga Tim Pemenangan BHS Peduli di Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Kepada sejumlah awak media, Bambang Haryo mengungkapkan syukuran ini untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kesehatan dan kesuksesan kedepan dalam memimpin Indonesia. Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini optimis Prabowo merupakan Negarawan sejati yang dapat membawa rakyat Sejahtera.

“Semoga Pak Prabowo diberikan umur panjang sukses dalam langkah 2024 menjadi Presiden RI. Kami kader di bawah bersama para petani, nelayan, ojol dan tukang becak serta semua kader dan juga relawan di bawah, akan selalu mendukungnya,” Kata BHS.

Dikatakan BHS yang juga kembali maju sebagai Bacaleg Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo), sebagai kader dirinya memaksimalkan jaringan relawan yang ada di Surabaya-Sidoarjo untuk mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 dan Gerindra Menang di Pemilu mendatang.

Soal Cawapres yang akan mendampingi Prabowo di Pilpres 2024. BHS mengatakan hal itu merupakan hak pereogatif Prabowo yang di musyawarahkan bersama Koalisi Indonesia Maju.

Namun, mengenai nama-nama yang beredar, Alumni ITS Surabaya ini mengatakan semuanya memiliki kans dan merupakan putra terbaik bangsa.

“Dari deretan sejumlah nama yang pernah beredar ke publik, semuanya baik dan pantas salah satunya akan mendampingi Pak Prabowo” Jelas BHS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *