Sidang Pengosongan Rumah DiTunda Lantaran Principal Tidak Hadir

Surabaya,Warnakotanews.com

Sidang lanjutan perkara gugatan sederhana dengan pengugat Anton Yanuarsyah mengugat Aryo Cahyono Purnamasari dan Heri Irianto, kembali di gelar di PN Surabaya,

Dalam fakta persidangan yang beragendakan saksi principal dari Tergugat,

Sayangnya sidang di tunda lantaran saksi dari Principal bertempat di Kalimantan .

Menurut Ketua Majelis hakim Djuanto dalam sidang gugatan walaupun ada kuasanya Principal wajib datang , ucap hakim jika Principal tidak hadir maka sidang akan dilanjutkan Minggu depan .

Usai persidangan , Wiwit selaku kuasa hukum dari Pengugat Anton Yanuarsyah menerangkan ” karena ini merupakan gugatan sederhana dan Principal harus hadir , dikarenakan tergugat tidak hadir maka sidang y di tunda Minggu depan ,jika Minggu depan Principal tidak hadir maka kit kembalikan kepada majelis hakim . Ucap Wiwit .

Sementara menurut , Bagus keterkaitannya hubungan hukum pada perkara ini , saya sebagai Agency dalam hubungan rumah sebagai jual beli rumah yang ada di babatan Wiyung , dari awal yang saya ketahui bahwa rumah tersebut merupakan dana talangan yang say dapatkan dari pak Wahyu dan Bu Weni sewaktu itu belinya senilai Rp 530 juta, pad saat itu yang hadir pak Wahyu ,Bu Weni dan pendananya Pak Daniel ,sedangkan status tanahnya SHM , pad intinya Pak Wahyu itu masuk barang kantor dan infonya dana talangan dan say amengatkan pada pak Wahyu apakah itu aman atau tidak semua sampaian cek dan info dari Pak Wahyu Aman dan sudah di balik nama atas pendana dengan pak Yanto tidak ada hubungannya . Ujar Bagus .

Diketahui gugatan dilayangkan dengan berdasarkan petitum dari pihak pengugat pada intinya meminta kepada Majelis Hakim untuk menerima dan mengabulkan semua gugatan dari penggugat seluruhnya dengan segera mengosongkan rumah dengan cara pindah rumah dan membayar uang sewa sebesar Rp.65 juta.* Rhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *