Lembaga Bantuan Hukum MITRA Memberikan dan Memperjuangkan Keadilan Secara Cuma Cuma / GRatis

Surabaya,.Warnakotanews.com

Tim Lembaga Bantuan Hukum MITRA memberikan dan memperjuangkan keadilan secara cuma-cuma untuk rakyat yang membutuhkan atau tidak mampu. (20/05/2023)

Pengacara Yulian musnandar,SH. Sebagai ketua LBH Mitra mengungkapkan rela memberikan bantuan hukum kepada NUR MAS’UD warga jogosatru,sukodono,sidoarjo.secara pro bono atau tanpa bayaran.
Video firal sekitar 3 minggu yang lalu sampai selama ini pihak korban masih belum ada titik terang.dari kelurahan,polsek sukodono,dan di alihkan ke satpol PP,banyak di sesalkan warga dan banyak warga yang menerima teror yang serupa dari pelaku.
Tim LEMBAGA BANTUAN HUKUM MITRA yang beralamat di komplek Rumah Gadang Minang Jatim jalan gayung kebon sari no.46 Surabaya.ingin mendampingi klien dengan cuma-cuma dan ingin memperjuangkan keadilan untuk masyarakat tidak mampu,agar dengan lemahnya keadilan bisa pulih untuk memajukan bangsa dan tanah air indonesia.

Triyatmoko Andi Purwanto.SH.M.H. selaku ketua tim penanganan perkara,akan terus memperjuangkan kliennya untuk mendapatkan keadilan yang layak sebagai warga indonesia
Harapan dari pihak korban segera bisa terselesaikan dari masalah ini,bisa cepat selesai dan bisa hidup rukun, damai dan tenang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *