Pemerintah Kabupaten Sidoarjo Kurang Perhatian dengan Rusaknya Jalan di Dusun Keling Jumput Rejo

 

Sidoarjo,Warnakotanews.com
Jalan merupakan salah satu sarana lalu lintas atau transportasi masyarakat untuk beraktivitas, tapi bagaimana jika jalan yang setiap hari dilalui itu rusak.

Hal ini terjadi di wilayah Dusun Keling Jumputrejo RT , 14, RW .04 Sukodono ,Sidoarjo dimana jalan tersebut merupakan jalan akses atau jalan bobokan untuk ke wilayah Prambon ,Wono ayu dll.

Warga sangat bosen udah lebih dari 3 5 tahun sudah melakukan atau menyampaikan keluhan ke kelurahan hingga ke pemerintah kabupaten terkait adanya jalan yang rusak parah tersebut, tapi hingga beberapa kali pengaduan warga tidak ada tindakan dari pihak kelurahan atau pemerintah Sidoarjo .Selasa,( 9 Mei 2023 )

Hal ini membuat warga gregeten akhirnya menanam pohon pisang di sepanjang jalan yang rusak .dimana dalam hal ini pohon tanaman pisang yang ditanam di tengah jalan membuat Warga keling jumputrejo sukodono dan masyarakat lainnya aktifitas macet , Bagi warga yang biasanya melintas jalan tsb diharapkan mencari jalan alternatif.

Menurut Sahlan selaku RT .14 ,wilayah tersebut ,mewakili warga menerangkan , pengjun tersebut udh ganti RT 3 kali . Memang pernh dulu di betulkan cuma tambal sulam aspal .sekarang rusak lagi .

Apalagi kalau hujan sepanjang jalan 300 meter tergenang air dan sering kali membuat pengendara yang lewat jatuh karena kalau bnjir tidk bisa melihat atau menghindari lubang jalan .

Anehnya ketika di tanya di kelurahan lurah Widarto menyampaikan masih dalam pengajuan , ungkap Sahlan menirukan omongan lurah Widarto .
Harapnya Sahlan selaku RT ,14 ,RW 04 dusun Keling Jumput Rejo Sidoarjo , Jalan segera di benahi .

Hingga berita ini dinaikan atau di beritakan pihak Istansi kelurahan dan pemerintah belum di konfirmasi * Rhy

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *