Momen Ramadan, Polresta Bogor Kota Gelar Bukber dengan Ratusan Anak Yatim

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar buka puasa bersama dan pembagian takjil di Yayasan The Yatim Village, Jalan Otista Iskandar Kota Bogor, Senin 27 Maret 2023.

Dalam momen Ramadan itu, Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso hadir diantara ratusan anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita buka puasa bersama anak-anak yatim, karena mereka ini adalah anak yang harus diperhatikan dan diberi kasih sayang,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Pantauan di lapangan, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota ini begitu dekat dengan anak-anak yatim, seakan tidak ada batas yang memisahkan mereka.

“Menyayangi dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim menjadi salah satu investasi amal untuk bekal di akhirat kelak,” terangnya.

“Apalagi di bulan Ramadan, bulan penuh berkah dan ampunan,” sambung Kombes Bismo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bogor Kota juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Acara juga diisi dengan doa bersama sebelum akhirnya berbuka puasa dengan anak-anak yatim dan pengurus yayasan.

Sebelum meninggalkan The Yatim Village, Polresta Bogor Kota menyerahkan 5 karung beras dan 5 kantong sembako, diluar 200 paket takjil.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kanit Laka Satlantas Polresta Bogor Kota dan anggota Satlantas Polresta Bogor Kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *