Satlantas Polresta Bogor Kota Bagikan Takjil di Simpang Baranangsiang

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Satlantas Polresta Bogor Kota Polda Jabar membagikan takjil kepada masyarakat di seputaran Simpang Terminal Baranangsiang Kota Bogor, Sabtu 25 Maret 2023.

“Sampai akhir Ramadan kami akan membagikan takjil gratis kepada masyarakat setiap hari, dilakukan oleh Polresta Bogor Kota, Satlantas, Sabhara hingga Polsek Jajaran dengan lokasi yang berbed-beda,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, Sabtu (25/3/2023).

Bacaan Lainnya

Pantauan wartawan di lapangan, pembagian takjil di seputaran Simpang Terminal Baranangsiang dilakukan oleh personel Satlantas, dipimpin Kanit Regident AKP Widia Sari.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, berbagi berkah di bulan Ramadan,” terang AKP Widia Sari.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil gratis akan dilaksanakan setiap hari. “Kami bagikan kepada siapa saja yang melintas, tadi ada 100 paket takjil yang disiapkan,” paparnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pembagian takjil gratis ini masyarakat yang masih berada di jalan masih sempat untuk membatalkan puasanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *