Tebar Kebaikan di Bulan Penuh Berkah, Kapolresta Bogor Kota Bagikan 300 Takjil

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso turun ke jalan, menebar kebaikan di bulan penuh berkah dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat, Jumat 24 Maret 2023.

Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini berjalan kaki membagikan takjil mulai dari Mako Polresta Bogor Kota Polda Jabar di Jalan Kapten Muslihat, Kelurahan Paledang hingga ke alun-alun Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Ada 300 takjil dibagikan langsung oleh Kapolresta Bogor Kota kepada pengemudi ojol, pedagang asongan, sopir angkutan umum, petugas kebersihan, tukang becak, pengamen hingga pengendara yang melintas.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami kepada kepada masyarakat, merekatkan tali silaturahmi dan mengajarkan untuk saling tolong menolong terhadap sesama,” terang Kombes Bismo usai acara, Jumat (24/3/2023).

“Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan kebaikan, karena di bulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan baik akan digandakan pahalanya,” sambung dia.

Karenanya, kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa menjadi salah satu rangkaian kegiatan yang akan diadakan rutin dibulan suci Ramadan tahun ini.

“Hari ini kita agendakan bagi-bagi takjil serentak oleh Polresta Bogor Kota, Satlantas, Sabhara hingga Polsek Jajaran, dengan lokasi yang berbeda-beda di wilayah hukum Polresta Bogor Kota,” urainya.

“Semoga dengan takjil ini bisa menambah kenikmatan ketika berbuka puasa dan senantiasa mendapatkan berkahnya,” pungkas Kombes Bismo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *