Isi Waktu Libur, 30 Anak Playdate Bermain ke Polresta Bogor Kota

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Sebanyak 30 anak berusia tiga hingga lima tahun dari kelompok bermain (playdate), berkunjung ke kantor Polresta Bogor Kota Polda Jabar untuk mengisi hari libur pada Sabtu 11 Maret 2023.

Sesuai arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso kepada jajaran, agar terus memberikan pengasuhan yang bersifat humanis dan edukatif kepada anak-anak, agar kelak dewasa nanti menjadi sosok disiplin dan patuh hukum.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipandu oleh Unit Kamsel Satlantas Polresta Bogor Kota, diisi dengan berbagai materi seperti pengetahuan rambu dan marka jalan, cara menyeberang jalan serta pengetahuan budi pekerti yang dikombinasikan dengan gerak dan lagu.

“Kami mengemas kegiatan dengan permainan, nyanyian yang dikombinasikan alat peraga dan visual yang menarik dalam memperkenalkan profesi Polri, sebagai sosok yang humanis dan bersahabat,” tutur Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Lantas Kompol Galih Apria, Sabtu (11/3/2023).

Kegiatan ini memang bertujuan memberikan edukasi kepada anak-anak lebih khusus di usia pra sekolah, dimana pengetahuan tertib berlalu lintas diselipkan melalui permainan-permainan yang mereka sukai.

“Kegiatan sangat bagus diluar ekspektasi kami. Kami kira anak-anak akan bosan ternyata materinya sangat menarik, sehingga mereka sangat antusias,” ungkap salah seorang orang tua pendamping kegiatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *