Ngopi Bareng di Bogor Barat, Kapolresta Bogor Kupas Tuntas Soal Rojali

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Polresta Bogor Kota Polda Jabar menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Kapolresta Bogor Kota. Kali ini di Food Court Taman Manunggal, Jalan Manunggal, Menteng, Bogor Barat, Sabtu 28 Januari 2023 malam.

Dalam suasana santai, Ngopi Bareng dilaksanakan bersama warga di Kelurahan Menteng Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor. Ada curhat, ada keluhan warga yang dikemas dalam bentuk tanya jawab.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso mengawali gelaran tersebut dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan informasi situasi terkini yang terjadi di wilayah Kota Bogor, termasuk di wilayah sekitar Kecamatan Bogor Barat.

“Secara umum kamtibmas di Kota Bogor kondusif. Kami minta masyarakat ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah. Jika terjadi sesuatu, bisa melaporkan secara langsung ke nomer HP saya di 0878 100 100 57, 1×24 jam,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Sabtu (28/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Rini selaku Ketua Bakoma menanyakan tentang Rombongan Jamaah Liar (Rojali) atau anak-anak yang memberhentikan kendaraan yang melintas hanya untuk konten.

“Saya sudah memerintahkan Kasat Lantas, Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim untuk melaksanakan operasi rutin demi mencegah terjadinya aksi Rojali,” jawab Kombes Bismo.

Juna, selaku Karang Taruna Kelurahan Menteng menyampaikan tentang fenomena tawuran remaja. Menurut dia anak-anak remaja agar dapat disiapkan wadah untuk kegiatan yang lebih positif.

Menanggapi hal itu Kombes Bismo mengapresiasi saran yang diberikan Juna. “Mari kita bersama sama mengadakan kegiatan yang dapat diisi oleh para remaja untuk menyalurkan kreatifitas, seperti pertandingan sepak bola atau kegiatan positif lainnya,”  ungkapnya.

Sementara itu Ngopi Bareng yang terlihat guyub dihadiri oleh PJU Polresta Bogor Kota, para Kasat, Kabag dan Kasi, Camat Bogor Barat Abdurahcman, Danramil Bogor Barat Kapten inf Supiyana hingga Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni.

Selain perwakilan warga, nampak terlihat pula Pengurus LPM Menteng, Kommob, Bakoma, Karang Taruna, para Ketua RT dan RW Kelurahan Menteng, termasuk Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Menteng.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *