Polresta Bogor Kota Serius Tangani kasus Pemerkosaan Pegawai Kemenkop UKM

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso angkat bicara soal permintaan Menko Polhukam Mahfud Md terkait Divisi Propam Polri untuk memeriksa penyidik Polresta Bogor yang menangani kasus pemerkosaan sesama pegawai Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM).

“Sedang diperiksa oleh Propam Polda Jabar baik itu wabprop (Pertanggung jawaban profesi) maupun paminalnya, kita tunggu hasilnya nanti,” kata Kombes Bismo,” Jumat (20/01/2023).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan, Polresta Bogor Kota Polda Jabar akan berkomitmen dan serius menangani kasus pemerkosaan sesama pegawai Kemenkop UKM.

“Senin nanti rencananya kita undang itu dari propam, wasidik, bidkum dan ahli pidana untuk sama-sama kita melaksanakan gelar khusus tersebut,” ucap Bismo.

Menurutnya, dalam gelar khusus tersebut pihaknya menargetkan harus ada bukti.

“Harus ada, kita berdasarkan gelar khusus” singkat Bismo.

Seperti diketahui, Menko Polhukam Mahfud Md meminta Divisi Propam Polri untuk memeriksa penyidik Polresta Bogor yang menangani kasus pemerkosaan sesama pegawai Kemenkop UKM. Sebab, menurut Mahfud, penyidik tersebut sangat tidak profesional.

“Rapat koordinasi tadi juga mau minta kepada Divisi Propam Polri untuk melakukan pemeriksaan terhadap penyidik Polresta Bogor yang menangani perkara ini yang sejak awal sangat tidak profesional,” kata Mahfud usai rapat koordinasi melalui kanal YouTube Kemenko Polhukam, Rabu (18/1/2023).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *