Kemeriahan 2023 Vespa First Ride, Polisi Ajak Komunitas Safety Riding

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Ratusan pengendara Vespa yang tergabung dari berbagai komunitas Vespa Jabodetabek menggelar acara 2023 Vespa First Ride di Bhumi Living Space, Kota Bogor, Minggu (8/1/2023).

Dilepas oleh Walikota Jakarta Selatan di Kantor Walikota Jakarta Selatan, rombongan bergerak menuju Kota Bogor sejak pukul 07.00 WIB dan tiba sekitar puku 09.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam gelaran tersebut Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso dan Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim.

Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi Kapolresta Bogor Kota sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Keselamatan Berlalu Lintas kepada pengemar motor Vespa yang hadir.

Kapolresta Bogor Kota didampingi Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Polda Jawa Barat mengaku sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang digelar oleh Komunitas Vespa.

“ Kami berpesan kepada seluruh pengedara untuk tetap mengutamakan keselamatan saat mengendarai sepeda motor,” ucapnya.

Acara Vespa First Ride sendiri merupakan acara tahunan yang digelar oleh Komunitas Vespa untuk riding bersama pada minggu pertama di bulan Januari sebagai ajang Silaturahmi yang digelar sejak tahun 2017.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *