Closing Ceremony Peparprov ke- IV di Kota Tangerang Libatkan Ratusan Keamanan

Kota Tangerang, Warnakotanews.com – Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten yang berlangsung di Kota Tangerang sebagai tuan rumah telah berakhir. Jum’at (9/12/2022).

Closing Ceremony, Polres Metro Tangerang kota menerjunkan sebanyak 110 personel gabungan terdiri dari 83 anggota polisi, 20 personel satpol PP dan 7 personel dishub.

Bacaan Lainnya

“Pada penutupan peparprov ke IV Banten kami mengerahkan sebanyak 110 personel gabungan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho di lokasi acara.

Diketahui, Kabupaten Tangerang keluar sebagai Juara Umum Peparprov dengan perolehan 48 emas, 33 perak dan 7 Perunggu, Juara Kedua adalah Kota Tangerang dengan 38 emas, 26 Perak dan 19 Perunggu disusul peringkat ketiga Kota Cilegon dengan 15 emas, 14 perak dan 12 perunggu.

“Mulai dari pembukaan pada Selasa (6/12) hingga penutupan hari ini Jum’at (9/12) pelaksanaan berlangsung aman dan sukses,” terang orang nomolr satu di Polres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya.

“Koordinasi dan komunikasi seluruh jajaran Forkopimda Kota Tangerang pada pelaksanaan pengamanan berjalan dengan baik,” sambungnya.

Sebagai informasi, Peparprov ke- V Banten selanjutnya akan berlangsung di Kota Tangerang Selatan pada 2026 mendatang.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *