Tak Menguasai Materi Gugatan, Diduga Hakim Memutus Asal Asalan

Surabaya, ( warnakotanews.com )
Hampir 8 tahun lebih Ir. Suhartati mencari keadilan kepada wakil Tuhan dimuka bumi ini.
Sayang keadilan Suhartati tidak didapatkan .
Memang benar kata pepatah hukum tidak tajam keatas tapi tajam ke bawah.

Salah satunya gugatan nomer perkara Putusan nomor 747/ Pdt. G/ 2021/ PN. Surabaya, dimana Pengugat 1 Jeki Mesak, Pengugat 2 Ir. Suhartati melawan Tergugat PT. CitraLand, turut tergugat Rina irsni wardodo.

Dalam fakta persidangan yang beragendakan, putusan yang di bacakan oleh Hakim ketua majelis I Ketut Suardita SH,MH, dimana putusan gugatannya atas nomer Putusan nomor 747/ Pdt. G/ 2021/ PN. Surabaya dianggap Hakim Nebis In Idem.

Menurut Ir. Suhartati selaku pengugat, bahwa gugatan tersebut merupakan gugatan atas produk hasil putusan dari putusan yang cacat hukum .

Dugaan Hakim tidak mengerti Ne bis In Idem karena jelas-jelas Gugatan 747 bukan gugatan yang sama dengan gugatan 987 jo 298 jo 2202 kasasi jo 424 PK, tetapi merupakan gugatan atas produk hasil dari putusan yang cacat hukum, pengambil alihan lahan dan rumah yang tidak di perintahkan dalam Amar putusan.

bahkan Eksekusi pengosongan oleh Jurusita di tolak dan tidak di kabulkan, tetapi Hakim dengan asal memutus adalah Ne Bis In Idem terbaca dan tergambar Jelas bahwa adanya dugaan yang sangat Kuat Hakim memutus sesuai permintaaan pesanan ( reques ).*Rhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *