Surabaya, Warnakotanews.com
Kuasa hukum Pieter talawe SH dan Jaksa Penuntut Umum Hari Basuki SH , sangat kecewa adanya pelayanan sidang di Pengadilan Negeri Surabaya.

Bagaimana tidak saya menunggu sidang mulai jam 8 pagi . Karena hari ini saya ada sidang dua dihari yang sama. Hingga pukul 11.00 wib belum dimulai . Sampai perkara yang satunya saya tunda. Kamis,( 4 /8/2022 ).

Saya berangkat pagi Atas perintah ketua majelis agar datang pagi karena sidang akan dimulai pagi .saya kan ! butuh kepastian apalagi ini agenda keterangan Ahli Kenotariatan semua sudah datang dan kumpul diruang sidang . ditunda atau tidak kepastiannya kan harus jelas. Lah Kaya begini Pengadilan Arjuno kurangdisiplin waktu .” Ujar Jaksa Hari pada wartawan .

Sementara menurut Pieter Talaway SH.MH selaku kuas hukum terdakwa pada wartawan mengatakan , seharusnya kalau ada acara menghubungi atau memberitahukan , karena kita menunggu sampai jam 8 pagi .

Masalah kecewa yah begitulah , kita sebagai advokat tetap mematuhi dan mengikuti secara prosedur . Memang waktu berharga , karena kerjanya Advokat menunggu , kita tetap mengikuti prosedur proses hukum .Ujar Pieter .

Sementara menurut Hakim Suparno SH,MH saat dikonfirmasi meminta maaf atas terbengkalainya sidang lantaran dihubungi Pengadilan Tinggi secara mendadak tadi pagi untuk mengikuti Lomba di Pengadilan Tinggi makanya semua hakim dan Panitra mengikuti lomba.” ujarnya.

Sementara penundaan dilakukan dipersidangan , untuk dilanjutkan Minggu depan dengan agenda keterangan Ahli kenotariatan .* Rhy

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *