Kejaksaan Negeri Surabaya, Melaksanakan Giat Pemusnahan Barang Bukti

Surabaya ( warnakotanews.com) –
Kejaksaan Negeri Surabaya telah melaksanakan giat pemusnahan barang bukti dari berbagai kejahatan yang telah berkekuatan hukum tetap (inkrah).

Barang bukti yang dimusnahkan mulai dari narkotika, obat terlarang, uang palsu, senjata api, hingga senjata tajam dan handphone, kegiatan ini berlokasi di halaman kantor Kejaksaan Negeri Surabaya, Rabu (13/07/2022).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini, antaralain ; Kajari Surabaya Danang Suryo Wibowo, SH., LL.M didampingi para Kasi dan Kasubbagbin, perwakilan BNN Kota Surabaya, perwakilan Polrestabes Surabaya, perwakilan Pengadilan Negeri Surabaya serta para Jaksa di lingkungan Kejari Surabaya, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Kajari Surabaya mengatakan dalam sambutannya bahwa barang bukti yang dimusnahkan kali ini, diantaranya ; sabu-sabu 1,4 kg, ganja 423 gram, ekstasi 118 gram, pil double L 75.000 butir, pil happy five 1,6 gram, pil ineks 2500 butir, tembakau gorila 5,3 gram, obat keras 112 butir, handphone 213 unit, uang palsu 197 lembar, senjata tajam 5 unit dan senjata api 1 unit.

Ditambahkan oleh Kajari Surabaya Danang Suryo Wibowo, SH., LL.M, “bahwa pemusnahan kali ini selain juga dalam upaya menghentikan peredaran narkotika, obat terlarang dan barang berbahaya juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa yang akan jatuh pada tanggal 22 Juli 2022”, ucapnya. *Rhy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *