Puskesmas Tanah Kali Kediding Dilalap Sijago Merah, Terdengar Dua Kali Ledakan

Warnakotanews.com, Surabaya – Kebakaran hebat tadi malam, di Puskesmas Tanah Kali Kedingding, Kenjeran, Surabaya tepatnya di Gudang arsip penyimpanan dokumen, diduga konseleting listrik, Rabu (08/06/2022) malam.

 

Kebakaran gudang arsip di Puskesmas tersebut, disertai dua kali ledakan hingga membuat pengendara berhenti dan menyaksikan kejadian tersebut.

“Tadi jam 21,00 Wib malam kejadiannya, kebakaran terjadi di gudang belakang tempat penyimpanan dokumen,” kata seorang wanita yang menyaksikan kejadian tersebut.

 

Diduga ledakan itu terjadi, karena adanya tabung oksigen, “Ledakan bunyi dua kali, saya gak tau itu akibat apa dan saya tidak tahu waktu kebakaran itu terjadi,” terangnya dengan enggan namanya dionline kan.

 

Sementara, salah satu petugas pemadam kebakaran bersama tim turun ke lapangan, karena adanya laporan dari masyarakat, “Mobil PMK diturunkan sekitar 10 unit mas, dan api berhasil dipadamkan sekitar jam 22.30 Wib,” ujar petugas PMK.

 

Kebakaran terjadi, petugas gabungan terlihat berdatangan, dari mulai Linmas, Satpol, kepolisian dan tim medis. Akibat kejadian tersebut Jalan Kedung Cowek Surabaya sempat mengalami padat.@Har

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *