Surabaya,warnakotanews.com
Masih ingat Kasus pembunuhan terhadap korban N (14) warga Kenjeran yang sempat viral, Dikabarkan tidak lama lagi 2 orang tersangka pelaku masih dibawah umur YA (16) warga Wonokromo dan RA (14) warga Wonokromo, Surabaya, akan disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jalan Raya Arjuna, 16-18 Surabaya.

Tersangka saat akan diadili dengan klasifikasi perkara perlindungan anak, nantinya rencana didampingi oleh penasehat hukum, sesuai informasi sebelumnya nama pengacara Victor Sinaga,SH,MH diakui yang akan mendampingi jika tidak ada pergantian pengacara, Sementara untuk Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang ditunjuk menangani perkara, Yakni Hajita Cahyo Nugroho,SH,MH dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak Surabaya.

“Ya mas jaksanya saya, perkara nanti dilimpahkan kepengadilan, Coba konfirmasi ke pak Kasi Intel saja,”kata jaksa Hajita, kepada ,Selasa lalu (26 Mei 2023 ).

Jaksa yang ditunjuk Hajita dan pengacara Victor Sinaga yang mengatakan jika dirinya sementara ditunjuk sebagai penasehat hukum pelaku.

Menurut Viktor, Ya saya juga ditunjuk penasehat hukumnya, cuma belum tahu sidang kapan,” ujar advokat Victor Sinaga yang setiap hari bersidang di pengadilan.

Terpisah, Kasi Intel Kejari Tanjung Perak Surabaya, Jemmy Sandra juga mengatakan jika pada hari Rabu kemarin perkara baru akan dilimpahkan ke Pengadilan.

“Belum, hari ini baru kita limpahkan ke pengadilan,”pungkas kasi intel singkat pada Rabu kemarin (25 Mei 2023 )

Lagi, Hajita jaksa kejari tanjung perak saat dikonfirmasi melalui tertulis, Menyampaikan jika perkara sudah dilimpahkan, dan akan disidangkan pada akhir bulan Mei nanti, Rabu (31/5/2023).

“Perkara udah di limpah, Sidang hari Rabu 31 Mei,” tandas kasubsi penuntutan, eksekusi dan eksaminasi.

Untuk diketahui, Korban N siswi SMP Negeri daerah Kenjeran diungkapkan hilangnya sejak sebelum lebaran tanggal 16-April-2023, Ibu korban sempat mengadukan hilangnya putri sematang wayang ke kantor Pengacara Sholeh untuk diviralkan.

Namun sekitar 3 minggu kemudian, Ternyata korban (N) saat ditemukan oleh warga sekitar sudah menjadi mayat, Lokasi penemuan di Gudang Peluru tak jauh dari Jembatan Suramadu, Kasus pun sebelumnya ditangani oleh jajaran Polres Tanjung Perak.*Red

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *