Pelepasan Siswa Siswi SMK KAL- 2 bertajuk ” Generasi Emas Cerdas Berkarakter Penentu Arah Bangsa

Surabaya,warnakotanews.com
Setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan. Hal tersebut tentu terjadi juga saat di SMK. kAL – 2 Surabaya , Kebersamaan yang terjalin selama 3 tahun, mau tidak mau harus terpisah karena perbedaan jalan yang ditempuh untuk menggapai mimpi masing-masing.

Agar lebih berkesan, SMK KAL 2 Surabaya menyelenggarakan Pelepasan Siswa-Siswi SMK KAL – 2 Surabaya , yang diselenggarakan pada Sabtu (27 Mei 2023 ) di Hotel Khas Surabaya.Sabtu ( 27 Mei 2023 )

Dengan bertajuk ” Generasi Emas Cerdas Berkarakter Penentu Arah Bangsa ” diharapkan lulusan SMK KAL – 2 Surabaya , dapat saling mengenang dan tetap berusaha untuk menggapai mimpinya masing-masing walaupun jalan yang ditempuh berbeda-beda.

Sebelum pengumuman Kelulusan Sri Retno Puji Wahyuni ,SM mengetuk palu tanda ditutup kelulusan

Berdasarkan SK /009 /V /2023 / SMK KAL – 2 Surabaya , tentang Surat kelulusan dari siswa ajaran tahun 2022 – 2023 dinyatakan lulusan 100 persen .

terkait Semua Jurusan di Sekolahan tersebut .memutuskan dengan nama nama yang tercantum lulus di bacakan nama nama terdidik di nyatakan lulus Semua .

Menurut Sri Retno Puji Wahyuni SPD .MM selaku Kasatdik SMK KAL – 2 Surabaya, sebelum sambutan dimulai diawali pantun Dan mengucapkan yel yel ”

Melalui pembinaan dan pembelajaran , anak anak kelas XII , sudah mendapatkan MOU terkait berkumpulnya ssuatu perusahaan yang dii tunggu tunggu . Dan para alumi sebelumnya terkait lowongan pekerjaan yang lebih baik .

Atas kelulusan dan langkah ini bukan akhir tetapi awal untuk bekerja .dambawa nam baik sekolahan, dan menjadi kenangan yang tak terlupakan .ucap Sri Wahyuni .

Pembekalan dari dunia Usaha dan Dunia Industri .PT , Samodra Sinar Abadi , yaitu Subagio

Sudah 3 tahun dipercaya dalam mendamping SMK KAL dan beberapa murid praktek di tempat perusahaan .
Apalagi Saat ini sedang membangun kapal di Timor Leste dengan bahan alumunium .

Atas dukungan SMK KAL .kami di untungkan dan kami memberikan ilmu serta pengetahuan bagaimana membuat kapal .

Kami disini banyak membantu dan bekerja sama dengan SMK KAl .kami Banga ilmu kami bisa diteruskan ke generasi selanjutnya Anak SMK KAL mampu bersaing dengan industri walaupun masih butuh kritikan agar anak didik mampu bekerja , Ujar Subagio pada sambutannya .Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *