Kapolresta Bogor Kota Berbagi Takjil ke Cibuluh, Ini Alasannya

Kota Bogor, Warnakotanews.com –  Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso dan Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Kota berbagi takjil kepada warga di Kampung Kaumsari Kelurahan Cibuluh Kota Bogor, Kamis 30 Maret 2023.

Orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini sengaja menyasar masyarakat dan anak-anak dari keluarga yang belum beruntung di perkampungan.

Bacaan Lainnya

“Tadi kami bagikan takjil berupa nasi kotak dan ada bingkisan juga, jumlahnya ada 200 paket,” ucap Kombes Bismo dalam keterangannya, Kamis (30/3/2023).

Selain sebagai bentuk kepedulian, kehadiran Polresta Bogor Kota dan Bhayangkari Cabang Bogor Kota sebagai bukti bahwa polisi senantiasa ada di tengah masyarakat.

Lebih dari itu, di bulan penuh berkah sengaja dijadikan sebagai momen untuk lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Ini kita agendakan rutin setiap hari, dari satu tempat ke tempat lainnya,” pungkasnya.

Hadir dalam bagi-bagi takjil tersebut, PJU Polresta Bogor Kota, Kapolsek Bogor Utara, Pengurus Bhayangkari Cabang Bogor Kota, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bogor Kota hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Cibuluh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *