Coaching Clinic Lensa Presisi Polres Metro Tangerang Kota, Semua Bisa Jadi YouTubers

Kota Tangerang, Warnakotanews.com  – Rangkaian Lensa Presisi Festival Film Pendek dan Lomba Foto yang diinisiasi Polres Metro Tangerang Kota, Pasca dilaunching pada 3 Februari lalu dan pada Jum’at (10/2/2023) malam digelar Coaching Clinic.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan Kegiatan ini pelatihan terkait bagaimana kiat-kiat pembuatan film pendek.

Bacaan Lainnya

“Coaching clinic adalah pembimbingan singkat dalam bentuk pelatihan ditujukan untuk penguasaan materi yang akan kita lombakan,” ujar Zain.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mendatangkan para narasumber yang berkompeten dan telah sukses menjadi content creator maupun youtuber.

“Malam ini kita hadirkan bang Madun Oseng atau lebih di kenal nyak kopsah YouTube asal kota Tangerang dan Deni Creator film pendek bang Marko Cs,” jelasnya.

Tujuannya agar para remaja Kota Tangerang yang memiliki bakat terpendam dapat lebih kreatif dan lebih berani menampilkan hasil kreatifitasnya.

“Harapan kami, supaya kedepan para remaja, konten kreator di kota Tangerang semakin diakui baik Nasional maupun internasional,” katanya.

Diketahui lensa presisi festival film pendek dan foto yang digelar oleh Polres Metro Tangerang kota, Polda Metro Jaya bekerja sama dengan media sosial abouttng, Pokja WHTR (Wartawan Harian Tangerang Raya) dan DeniCreator.

Buruan daftar dan tunjukan kreativitas anda, tersedia hadiah puluhan juta bagi para pemenang dengan berbagai katagori.

Periode pendaftaran mulai saat di launching yakni 3 Februari hingga 3 Maret 2023, persyaratan dan materi lomba dikirim melalui nomer WhatsApp 087785825770.

Atau melalui email  lensapresisi@gmail.com. untuk informasi lebih lanjut dapat di lihat di Instagram Polres Metro Tangerang Kota dan abouttng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *