Kejari Kota Malang Pimpin Apel Kerja Pagi

Malang ,Warnakotanews.com
Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang Edy Winarko, SH. MH., menjadi Penerima Apel Kerja Pagi pada hari Senin 6 Februari 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang. Kegiatan apel diikuti oleh Para Kasi serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Kasi Intelijen Eko Budisusanto, SH, MH menyampaikan bahwa dalam amanatnya Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang menekankan kepada seluruh pewagai yaitu kedisiplinan kinerja agar lebih ditingkatkan di Tahun 2023 ini, agar setiap tugas dan tanggungjawab dilandasi dengan ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga program-program kerja dapat tercapai. Dalam pelayanan publik juga supaya mengutamakan kepentingan masyarakat sebagai penerima layanan agar public trust dapat terjaga bahkan meningkat.

Menurutnya, dengan disiplin setiap pegawai Kejaksaan Negeri Kota Malang akan terhindar dari perbuatan tercela dan bisa menjaga pencapaian yang telah diraih oleh institusi Kejaksaan Republik Indonesia. Diakhir amanatnya, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang berpesan agar setiap para Kepala Seksi kembali mengevaluasi kinerja tahun lalu dan bisa memaksimalkan kegiatan di awal tahun ini, sehingga tidak menunggu hingga penghujung tahun.

Apel Kerja Pagi berjalan tertib, aman dan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).* Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *