Jasad Wanita Ditemukan Warga Mengambang di Kali Cipangkancilan Bogor

Kota Bogor, Warnakotanews.com – Jasad wanita tanpa identitas ditemukan warga mengambang di Kali Cipangkancilan RT 3 RW03 Kelurahan Kedungbadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Minggu 15 Januari 2023.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, jasad kali pertama ditemukan Dirja, warga setempat yang hendak memulai pekerjaaan menyerut kayu di pinggir kali tersebut.

Bacaan Lainnya

“Informasi kita terima dari masyarakat bahwa ada penemuan jasad wanita tanpa identitas, diperkiraan berusia 75 tahun,” ujar Kombes Bismo dalam keterangannnya, Minggu (15/1/2023).

“Memakai hijab warna hitam corak kembang dan dalaman atas warna putih. Tidak menggunakan busana lain,” sambung orang nomor satu di Polresta Bogor Kota Polda Jabar ini.

Usai menerima informasi, Kombes Bismo segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad itu.

“Sudah dievakuasi, tadi ada Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya beserta anggota, Inafis dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kedung Badak dengan dibantu warga masyarakat,” bebernya.

“Dugaan sementara terpeleset. Saat ini jasad sudah dibawa dan dititipkan di RSUD Kota Bogor,” tutup Kombes Bismo.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila menambahkan, berdasarkan hasil pengamatan fisik luar oleh Petugas Biddokes Polresta Bogor Kota, terdapat luka di kepala.

“Diduga akibat benturan benda tumpul. Dugaan terbentur bebatuan saat jasad terbawa arus sungai,” jelasnya di RSUD Kota Bogor.

Menurutnya tidak tampak luka lain selain yang ada di kepala. “Melihat kondisi jasad diperkirakan waktu meninggal dibawah 1×24 jam,” pungkas Rizka Fadhila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *