Menyambut HUT Mahkamah Agung Ke 77 Hakim Tetap Sehat Mejalankan Peradilannya

Surabaya,Warnakotanews.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun RI yang ke 77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus tahun 2022 serta Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung yang ke 77 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022 .

Salah satunya Pengadilan Negeri Surabaya menyelenggarakan Lomba olah raga yang diikuti oleh para hakim dan stafnya , dimana tahun ini merupakan tahun Pekan Olah Raga .

Sebelum lomba dimulai Ketua Pengadilan Negeri Surabaya Rudi Suparmono S.H., MH yaitu pelepasan balon warna Merah Dan Putih kurang lebih 100 Balon dihalaman Pengadilan Negeri Surabaya.Jumat,( 15 /7/2022).

Menurut Rudi Suparmono S.H.,MH selaku Ketua Pengadilan negeri Surabaya mengatakan ,” Untuk merayakan Hari HUT ke 77 yang jatuh pad tanggal 17 Agustus tahun 2022 besok dan sekaligus merayakan HUT Mahkamah Agung ( MA ) yang ke 77 jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022.

Dalam merayakan HUT tersebut kita sambut dengan perlombaan Olah Raga , dan Alhamdullilah pad pagi ini kita dalam keadaan sehat , kita mensyukuri Nikmat sehat dengan berolah raga setiap hari Jumat dan hari hari yang kita tentukan.

Dimana PN Surabaya ikut bersyukur dalam rangka bisa merayakan HUT RI dan Mahkamah Agung yang ke 77 tahun, dengan menggelorakan semangat PN Surabaya, mampu berdiri ke depan menunjukan lembaga keadilan bisa memastikan dan memberikan keadilan untuk warga Surabaya yang menghendaki keadilan.

Pesan pesan bagi para Hakim di Pengadilan Negeri Surabaya,
Yang utama yaitu bisa menjalankan fungsi tugas menjalankan peradilan serta lebih Amanah apalagi olah raga ini bagian dari penyemangat kesehatan dan gelora kebersamaan dalam hal ini mendukung , hakim yang tetap sehat .” Ujar Rudi Suparmono S.H.,MH.* red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *